Kamis, 16 Mei 2013

INSPIRASI KARTOLEWO KEMPLU BELAJAR NGEBLOG

      Setelah melalui perjalanan yang amat panjang dan sangat melelahlan, akhirnya simbah KartoLewo Kemplu berhasil juga membuat dan menyelesaikan sebuah blog yang sangat sederhana ini. Simbah mengatakan hal ini karena simbah ini adalah orang yang sangat gaptek, apalagi terhadap perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat dan canggih.
      Mungkin bagi beberapa orang atau banyak orang yang sudah ahli membuat blog hal ini adalah mudah-mudah saja, atau bahkan amat sangat mudah. Tapi bagi seorang pemula yang baru akan belajar membuat blog tentu saja hal ini tidaklah mudah, apalagi bagi simbah KartoLewo yang sudah tua dan punya gelar / julukan yang sangat terhormat yaitu kemplu yang berarti bodoh, tolol, goblog ataupun songong alias nggong.
      Tetapi jika hal ini dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan niat akan / ingin melakukan sesuatu yang terbaik dan bermanfaat baik bagi diri sendiri msupun orang lain maka semuanya akan berjalan lancar dan berhasil dengan baik pula.
     Simbah KLK (KartoLewo Kemplu) sengaja melakukan semua ini dengan maksud untuk memberi inspirasi (motivasi) kepada siapa saja para pengunjung situs ini baik tua, muda, pandai ataupun (nuwun sewu) yang merasa agak bodoh / tolol seperti simbah ini, kalau melakukan sesuatu hal di bidang apapun juga lakukanlah dengan sungguh-sungguh, niscaya semuanya akan berhasil dengan baik.
     Satu hal lagi yang ingin simbah KLK katakan disini adalah bahwa semua proses dalam pembuatan blog ini mulai dari pencarian data / informasi informasi tentang blog, pembuatan email, gmail, pembuatan blog, posting blog dst. semuanya hanya dilakukan dengan menggunakan hp jadul madul-madul produk lokal yang harganya hanya sekitar 500 rb. an.  Kalau tidak percaya tanya aja ama Simbah GOOGLE yang tentunya beliau bisa mendeteksi segala sepak terjang dari hp jadul ini. Yang penting TETAP SEMANGAT sebab semangat adalah pangkal keberhasilah.
     Kiranya cukup ini dulu introduksi awal dari redaksi KL Kemplu. Dan ikuti introduksi lanjutannya yang akan memaparkan sejarah dan filosofi KL Kemplu untuk kemudian masuk pada tahap berikutnya yaitu seputar inspirasi, motivasi. informasi dan hiburan serta yang tidak boleh ketinggalan yaitu dagelan ala KL Kemplu ..... sampun.. matur nuwun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar